Sukses

Entertainment

Sambutan Hangat Penonton kepada Rahasia Cinta di SCTV

Fimela.com, Jakarta Selain Elif Indonesia, episode perdana sinetron terbaru SCTV lainnya, Rahasia Cinta, juga mendapat sambutan hangat dari penonton. Sinetron yang dibintangi oleh pasangan muda, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, itu berhasil menduduki peringkat atas trending topic Twitter selama jam penayangannya.

Dengan menggunakan tagar RahasiaCintaSCTV, netizen dapat saling berbagi kesan tentang episode perdana Rahasia Cinta. Kebanyakkan dari mereka mengaku sangat terkesan dengan akting para pemainnya seperti Chelsea Olivia, Glenn Alinskie, Audi Marissa dan Billy Davidson.

Foto para pemenang SCTV Awards 2015 (Deki Prayoga/bintang.com)

Baca Juga

Yang paling mencuri perhatian adalah sosok Dinar yang dibintangi Audi Marissa. Akting dara cantik kelahiran Jakarta 20 tahun silam ini memang sukses membuat penonton geregetan. Dinar sendiri dikisahkan sebagai wanita yang selalu mengejar harta.

Sifat tersebut sangat berbeda dengan sang kakak, Cempaka yang diperankan oleh Chelsea Olivia. Cempaka memilih untuk bekerja sebagai tukang ojek di YoiJek. Perusahaan tempat Cempaka bekerja sendiri merupakan milik dari Rangga yang diperankan oleh Glenn Alinskie.

Sinetron Rahasia Cinta. (dok. SCTV)

Selain empat bintang muda tersebut, Rahasia Cinta juga dibintangi oleh para artis senior seperti Ponco Bowono, Mieke Amalia, Cut Keke dan Rommy Sulastyo. Sinetron unggulan SCTV ini menyapa penonton setianya setiap hari pukul 19.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading