Sukses

Entertainment

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Kompak Promosikan Rahasia Cinta

Fimela.com, Jakarta Mulai hari ini, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia akan menghibur penggemarnya lewat sinetron Rahasia Cinta. Pasangan yang resmi menikah pada 1 Oktober 2015 lalu itu pun kompak mempromosikan sinetron unggulan SCTV ini lewat akun Instagram masing-masing.

Keduanya sama-sama mengunggah foto poster Rahasia Cinta. Caption yang dituliskan keduanya pun hampir serupa dengan meminta pengikutnya agar tak lupa menyaksikan sinetron pertama pasca keduanya menikah tersebut. Beragam reaksi muncul di kolom komentar.

 

Don't miss it guys ❣ See u tonight 😘

A photo posted by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) on

Baca Juga

Kebanyakkan dari penggemar mengaku sudah tak sabar untuk menyaksikan akting pasangan muda ini. Dalam sinetron Rahasia Cinta, Chelsea berperan sebagai Cempaka, sedangkan Glenn sebagai Rangga. Cempaka sendiri bekerja sebagai tukang ojek di YoiJek yang merupakan perusahaan milik Rangga.

Karena memiliki sikap yang dingin, Cempaka memberikan julukan khusus untuk Rangga, yakni Mr. Robot. Rangga adalah anak dari Ridwan (Rommy Sulastyo) yang merupakan kekasih gelap dari adik Cempaka, Dinar (Audi Marissa). Tujuan Dinar mendekati Rommy hanya untuk memanfaatkan hartanya saja.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selama satu pekan terakhir, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memang tampak begitu gencar mempromosikan sinetron Rahasia Cinta lewat akun media sosial pribadinya. Mulai dari kegiatan syuting hingga cuplikkan adegan pun dipamerkan. Rahasia Cinta tayang di SCTV mulai hari ini (1/2/2016) pukul 19.00 WIB. Berikut cuplikkan sinetron Rahasia Cinta. 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading