Sukses

Entertainment

Mengenal 6 Pemain Sinetron Rahasia Cinta di SCTV

Fimela.com, Jakarta Serangkaian program istimewa telah disiapkan SCTV untuk menyambut bulan Februari. Beberapa sinetron andalan akan tayang mulai hari ini (1/2/2016) seperti Elif Indonesia, Rahasia Cinta dan Orang-orang Pilihan. Untuk Rahasia Cinta, SCTV berhasil mempertemukan pasangan baru selebriti Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

Baca Juga

Sinetron ini mengangkat kisah percintaan antara tukang ojek wanita bernama Cempaka (Chelsea Olivia) dengan Rangga (Glenn Alinskie) yang merupakan pemilik YoiJek tempatnya bekerja. Selain dua bintang kenamaan ini, ada empat pemain lain yang juga turut membintangi sinetron unggulan SCTV tersebut. Siapa sajakah mereka? Berikut Bintang.com rangkumkan untukmu.

Chelsea Olivia. Aktris cantik kelahiran Lampung, 29 Juli 1992 ini berperan sebagai Cempaka yang merupakan anak sulung di keluarganya. Untuk membantu ekonomi keluarga, Cempaka bekerja sebagai tukang ojek di YoiJek yang berada di bawah pimpinan Rangga.

Chelsea Olivia (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tokoh Rangga sendiri diperankan oleh Glenn Alinskie. Rangga dikisahkan sebagai pria sukses yang memiliki karir bisnis yang gemilang. Namun, di balik itu semua, ia memiliki keluarga yang tak harmonis. Hal ini ternyata berpengaruh pada sikap Rangga di keseharian yang menjadi sangat dingin. 

Glenn Alinskie (Galih W. Satria/bintang.com)

Audi Marissa. Dara cantik berusia 20 tahun ini berperan sebagai Dinar yang merupakan saudara kandung dari Cempaka. Sama seperti Cempaka, Dinar pun membantu keuangan keluarga dengan caranya sendiri. Ia memilih untuk menjadi wanita simpanan dari Ridwan (Rommy Sulastyo).

Audi Marissa (Deki Prayoga/Bintang.com)

Billy Davidson. Aktor pendatang baru ini berperan sebagai Wahyu yang merupakan teman baik dari Cempaka. Mereka diceritakan sudah saling dekat sejak masih kecil. Cempaka pun selalu beranggapan kalau Wahyu suka dengan Dinar.

Billy Davidson. (dok. SCTV)

Mieke Amalia. Setelah cukup lama vakum, Mieke akhirnya memutuskan kembali main sinetron. Kali ini, pilihannya jatuh pada sinetron Rahasia Cinta. Istri dari Tora Sudiro ini berperan sebagai Lidya yang merupakan ibu dari Cempaka dan Dinar.

Foto profil Mieke Amalia (Deki Prayoga/bintang.com)

Rommy Sulastyo. Kerap berperan sebagai tokoh antagonis, Rommy berkesempatan untuk berperan sebagai Ridwan, ayah dari Rangga. Ia memiliki hubungan khusus dengan Dinar. Perselingkuhan yang dilakukan Ridwan ini tentu terjadi secara diam-diam.

Rommy Sulastyo. Foto: Vidio

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading