Sukses

Entertainment

SCTV Tayangkan Rahasia Cinta dan Elif Indonesia Mulai Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Mengawali bulan Februari, SCTV siap menghadirkan rangkaian program teristimewa. Dua sinetron unggulan akan tayang mulai hari ini (1/2/2016), Rahasia Cinta dan Elif Indonesia. Keduanya pun termasuk dalam jajaran sinetron yang sangat dinanti-nantikan kedatangannya oleh penikmat serial televisi Tanah Air.

Pasalnya, Elif Indonesia merupakan adaptasi dari serial Turki, Elif, yang sangat populer beberapa waktu belakangan. Meski mengusung tema adaptasi, namun SCTV bekerjasama dengan Screenplay Production menjanjikan kekhasan tersendiri bagi sinetron unggulan ini.

Nicole Rossi berperan sebagai Elif di Elif Indonesia (Andy Masela/Bintang.com)

Nantinya, Elif Indonesia akan mengisi slot yang sebelumnya diisi oleh Elif Season 2, yaitu pukul 17.30 WIB. Kehadiran para bintang kenamaan Indonesia turut menambah semarak sinetron ini seperti Dinda Kirana, Rizky Nazar, Rianti Cartwright, Atalarik Syah, Tsania Marwa, Nicole Elizabeth Rossi dan Derry Drajat.

Sinetron lainnya yang juga akan tayang mulai hari ini yaitu Rahasia Cinta yang dibintangi oleh pasangan selebriti Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Chelsea berperan sebagai Cempaka yang bekerja sebagai tukang ojek di YoiJek yang merupakan milik Rangga (Glenn Alinskie).

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Deki Prayoga/Bintang.com)

Adik dari Cempaka, Dinar (Audi Marissa) justru memiliki sifat yang sangat berbeda. Ia cenderung materialistis, yang hanya memanfaatkan harta milik Ridwan (Rommy Sulastyo). Bintang muda seperti Billy Davidson dan Aliff Ali juga turut membintangi sinetron ini.

Rahasia Cinta akan tayang usai Elif Indonesia yaitu pukul 19.00 WIB di SCTV. Sajian istimewa SCTV tersebut akan hadir setiap hari untuk menemani pemirsa dengan berbagai kisah menarik yang sayang untuk dilewatkan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading