Sukses

Entertainment

Cinta Musik, Louis Tomlinson Piawai Mainkan Instrumen

Fimela.com, Jakarta One Direction merupakan salah satu boyband asal Britania Raya yang meramaikan industri musik. Hal ini mereka buktikan dengan merilis karya dan memiliki anggota yang jago memainkan instrumen termasuk Louis Tomlinson.

Kecintaan Louis Tomlinson kepada musik ternyata telah ia tunjukkan ketika masih usia belia. Ketika itu, ia kerap mengisi acara seni peran, menyanyi dan membuatnya piawai memainkan intrumen.

Louis Tomlinson (AFP/Bintang.com)

Baca Juga

Instrumen yang begitu dikuasai oleh Louis adalah piano. Lewat pemainan jarinya yang luar biasa, ia mampu menciptakan nada indah dan dibawakan penuh perasaan.

Anggota boyband yang ditinggal Zayn Malik ini juga tidak canggung untuk unjuk gigi. Salah satunya ketika One Direction masih menjadi kesatuan yang utuh tengah manggung dan ia mengambil alih instrumen piano.

Dalam aksinya tersebut, Louis Tomlinson mencoba membawakan hits milik grup band ternama The Killers, Mr. Brightside. Sontak, permainannya tersebut membuat penonton berteriak histeris dan tak berhenti bertepuk tangan.

Selain itu, Louis Tomlinson juga pernah pamer keahliannya bermain piano ketika acara BBC Radio 1, Teen Awards yang dipandu oleh Greg James. Ketika itu, Louis unjuk gigi dengan membawakan lagu milik The Fray bertajuk How To Save a Life.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • One Direction

What's On Fimela
Loading