Sukses

Entertainment

Rianti Cartwright Banyak Jalani Adegan Sedih di Elif Indonesia

Fimela.com, Jakarta Bukan perkara mudah bagi Rianti Cartwright untuk bisa cepat mengatur mood saat berakting. Hal itu juga dialaminya di sinetron Elif Indonesia yang ditayangkan di SCTV.

Diakuinya, perlu beberapa waktu baginya untuk membuat mood bisa mengalir sedemikian rupa dan sesuai dengan karakter yang dimainkannya. Cara itu pun dilakukan Rianti Cartwright di serial drama Elif Indonesia.

Rianti Cartwright termasuk artis yang selektif dalam memilih peran di sinetron. (Andy Masela/Bintang.com)

Rianti berperan sebagai Malika, ibu dari Elif yang kerap mendapat siksaan dari sosok Faizal (Derry Drajat). Dari hampir 80 persen setiap episodenya, Rianti mengaku memang kerap dituntut harus bisa berakting sedih bahkan mengeluarkan air mata.

"Susah juga ya ngeluarin air mata. Kalau akting itu tergantung mood, kalau kita lagi senang kan susah juga tiba-tiba berubah jadi sedih," ujar Rianti Cartwright saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/1/2016). “Tapi saya punya cara tersendiri supaya bisa melakoni akting sedih, dan sejauh ini cukup lancar,” sambung Rianti.

'Elif Indonesia' dibintangi Nicole Rossi (Elif), Rianti Cartwright (Malika), Eksanti, Atalarik Syah, Dinda Kirana, Rizky Nazar, Tsania Marwa, Derry Drajat, Tasya, Ayudia Pasha, Yunita Siregar dan Lionil Hendrik. (Andy Masela/Bintang.com)

Serial ini akan dibintangi Rianti Cartwright sebagai Melek, Rizky Nazar sebagai Selim dan Dinda Kirana sebagai Zeynep. Selain itu, ada pasangan Atalarik Syah dan Tsania Marwa yang masing-masing berperan sebagai Kenan dan Arzu.

Karakter Elif sendiri akan diperankan oleh aktris cilik pendatang baru bernama Nicole Elizabeth Rossi. Sedangkan suami Melek diperankan oleh Derry Drajat.  Serial Elif Indonesia yang dibintangi Rianti Cartwright akan tayang tiap jam 17.30 WIB di SCTV mulai 1 Februari besok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading