Sukses

Entertainment

GAC Bakal Eksplorasi Musik di Java Jazz Festival 2016

Fimela.com, Jakarta Sebagai grup vokal, Gamaliel Audrey Cantika atau GAC terus berusaha menyajikan suatu penampilan yang baru. Tak terkecuali aksinya nanti di penampilan di Java Jazz Festival 2016. Karenanya, para personil GAC ingin mencari personel untuk membantu mereka mencari nada-nada baru.

"Kita mau latihan. Cari personel untuk instrumen tambahan pengen explore musik. Kita pengen mengaransemen lagu-lagu kita," kata Cantika di gedung Sarinah lantai 8, Jakarta Pusat, Kamis (28/1/2016).

GAC (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski bukan yang pertama, namun untuk menjadi salah satu grup vokal yang memang mempunyai panggung utama menjadi suatu hal baru bagi GAC. Untuk itu, mereka tidak mau menyia-nyiakan kesempatan yang tidak semua grup vokal dapat meraihnya.

"Java Jazz pernah panggung sharing ada kayak sebuah brand gitu. Kalo panggung sendiri baru sekarang. Pertama kali," lanjut Audrey di tempat yang sama.

GAC (Galih W. Satria/Bintang.com)

Lebih lanjut, bisa mendapatkan tempat untuk berkarya di industri musik menjadi suatu kesenangan tersendiri bagi para personil GAC. Apalagi, mendapatkan apresiasi dari masyarakat Indonesia.

"Kita bisa gini juga karena apresiasi mereka, kalau karya kita sukses itu menggambarkan gimana masyarakat Indonesia menghargai karya musisi Indonesia," pungkas Cantika GAC lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading