Sukses

Entertainment

Harsiwi Achmad: Elif Indonesia Syuting Serius Seperti Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Mengadaptasi cerita drama serial Turki, sinetron Elif Indonesia dikerjakan serius oleh rumah produksi Screenplay Production. SCTV memastikan sinetron ini dipersiapkan dengan maksimal untuk memberikan yang terbaik kepada penonton. Kualitas Elif Indonesia bahkan tak kalah dengan film layar lebar.

"Untuk pemeran, kita lakukan workshop. Kita nonton semua episode, agar tau karakter masing-masing. Lalu kita listing pemain Indonesia yang memiliki kemiripan dengan Elif Turki. Kita sesuaikan semuanya dengan pemain-pemain Indonesia," ucap Harsiwi Achmad selaku Direktur Produksi dan Programming SCTV saat menggelar jumpa pers Elif Indonesia di SCTV Tower, Senayan, Jakartta, Kamis (28/1/2016).

Elif versi Indonesia yang mengadaptasi dari serial Turki yang tayang di SCTV akan segera tayang dalam waktu dekat.

Elif Indonesia, di bawah produksi Screenplay Production dijanjikan memiliki kekhasan akan Indonesia meski serial drama merupakan adaptasi dari Turki. "Tantangannya adalah membuat sesuatu yang berbeda walau kita mengadaptasi dari versi Turki. Semuanya bekerja keras, Elif ini berbeda dengan kayak sinetron striping, malah lebih mirip kayak syuting film layar lebar," ucap Wiki dari Screenplay Production.

Dengan adanya animo masyarakat akan Elif Indonesia, Harsiwi Achmad optimis serial drama Elif Indonesia dapat memberikan tontonan yang memikat. "Semoga bisa menjadi sinetron adaptasi pertama yang dapat meraih hati penonton. Saya optimis dengan sinetron Elif ini," tandas Harsiwi.

Dinda Kirana dan Rizky Nazar dalam serial Elif Indonesia. Foto: Twitter

Elif Indonesia mulai ditayangkan perdana di SCTV pada Senin, 1 Februari 2016, pukul 17.30 WIB. Elif Indonesia dibintangi Nicole Rossi (Elif), Rianti Cartwright (Malika), Eksanti (Aisyah), Atalarik Syah (Kenan), Dinda Kirana (Zaenab), Rizky Nazar (Salim), Tsania Marwa (Anne), Derry Drajat (Faizal), Tasya (Velove Meyer), Ayudia Pasha, Yunita Siregar dan Lionil Hendrik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading