Sukses

Entertainment

Album Paling Dinanti Fans Rihanna 'ANTI' Dirilis Gratis

Fimela.com, Jakarta Album yang dinanti-nantikan oleh para penggemar Rihanna akhirnya keluar. Album bertajuk ANTI tersebut baru saja dirilis secara gratis.

Album tersebut secara resmi telah dirilis melalui situs streaming musik Tidal. Rihanna merilis album terbarunya yang berjudul ANTI pada hari rabu kemarin.

Setelah Rihanna merilis lagunya di Tidal, dia kemudian merilis kembali album tersebut di situs miliknya. Bahkan dia memberitahukan kabar tersebut memalui akun Twitter pribadinya.

Tak sampai disitu, Rihanna bahkan memberikan albumnya secara gratis kepada para penggemar. Para fans hanya perlu mendaftarkan alamat email mereka untuk bisa mengunduh album tersebut secara gratis.

Album ANTI sendiri berisi beberapa lagu yang sudah dirilis oleh Rihanna sebelumnya. Beberapa diantaranya adalah FourFiveSeconds, American Oxygen dan Bitch Better Have My Money.

Rihanna (AFP/Bintang.com)

Sebagai kelanjutan perilisan album ANTI, Rihanna akan menggelar tur dunia. Sang penyanyi akan memulai rangkaian turnya di San Diego pada 24 Februari mendatang.

Setelah itu, Rihanna akan berkeliling Amerika Utara untuk mengunjungi beberapa tempat. Pelantun tembang Take a Bow ini juga akan berkunjung ke Eropa dimana dia akan singgah di Stadion Wembley London pada 24 Juni 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading