Sukses

Entertainment

Elif Indonesia Siap Ditayangkan di SCTV Senin, 1 Februari 2016

Fimela.com, Jakarta Elif Indonesia mulai ditayangkan perdana di SCTV pada Senin, 1 Februari 2016, pukul 17.30 WIB. Sinetron ini diadptassi dari serial drama Turki berjudul Elif yang mencapai kesuksesan di Indonesia. Rating dan share Elif yang disiarkan SCTV hingga 3.8/26.4 menjadi daya tarik tersendiri di tanah air.

Bercermin pada kesuksesan tersebut, ide pun tercetus untuk menggarap serial drama Elif versi Indonesia Elif Indonesia. "Elif ini kami adaptasi ke versi Indonesia, ini kami beli resmi dari Elif. Kemudian kami lihat konflik, kehidupan Elif asli tidak bertentangan dengan budaya yang ada di Indonesia. Lalu, ratingnya Elif menjadi program non prime time yang tembus to five di seluruh stasiun televisi di Indonesia, maka kami buat Elif versi Indonesia," ucap Harsiwi Achmad selaku Direktur Produksi dan Programming SCTV saat menggelar jumpa pers Elif Indonesia di SCTV Tower, Senayan, Jakartta, Kamis (28/1/2016).

Rianti Cartwright dan Nicole Rossi, pemain Elif Indonesia. foto: twitter

Elif Indonesia, menurut Harsiwi akan dibedakan secara karakter peran yang dimainkan aktor dan aktris Indonesia. Meski memiliki jalan cerita yang sama, dengan adanya Elif Indonesia, pecinta Elif khususnya akan menikmati ragam cerita yang sengaja dibuat secara versi Indonesia.

"Untuk cerita, masyarakat atau penggemar pasti akan mempertanyakan apakah cerita akan sama dengan aslinya. Nah, pembedaannya ada beberapa yang dirubah dan disesuaikan versi Indonesia. Ditambah dengan musik juga diganti Indonesia, termasuk para pemain-pemainnya di Elif Indonesia," jelas Harsiwi menambahkan.

Elif versi Indonesia yang mengadaptasi dari serial Turki yang tayang di SCTV akan segera tayang dalam waktu dekat.

Elif Indonesia dibintangi Nicole Rossi (Elif), Rianti Cartwright (Malika), Eksanti (Aisyah), Atalarik Syah (Kenan), Dinda Kirana (Zaenab), Rizky Nazar (Salim), Tsania Marwa (Anne), Derry Drajat (Faizal), Tasya (Velove Meyer), Ayudia Pasha, Yunita Siregar dan Lionil Hendrik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading