Sukses

Entertainment

Indra Bekti Berulang Kali Ajak Lalu Gigih Berhubungan Badan

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya sekali Indra Bekti diduga mengajak Lalu Gigih Arsanofa melakukan tindakan asusila. Menurut pengakuan Gading Satria Nainggolan, kuasa hukum Arsanofa, yang bersangkutan berulang kali meminta kliennya melayani nafsu bejatnya melalui pesan singkat.

"Dari bulan November 2015 dan dilakukan berulang-ulang sampai bulan ini. Enggak setiap hari tapi berulang-ulang. Lewat SMS, Line. Saya ada bukti semuanya kok," kata Gading Satria saat dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (28/1/2016).

Indra Bekti (Yunan Laziale/bintang.com)

Gading mengatakan, perawakan kliennya memang sangat bagus sebagai seorang pria. Apalagi selain sebagai aktor dan bintang FTV, Arsanofa juga berprofesi sebagai pelatih olahraga tinju. Namun tak pernah sekali pun kliennya mengiyakan ajakan Bekti.

"Dia cowok, artis FTV dan film di The Raid dia main jadi fighter. Dia oke, putih dan badan jadi karena pelatih tinju juga. Tapi klien kita enggak pernah mau," papar Gading.

Indra Bekti (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kerenanya Lalu Gigih Arsanofa bersama kuasa hukumnya berniat melaporkan Indra Bekti ke Polda Metro Jaya. Namun sayang, rencana mereka tidak berjalan mulus karena laporannya ditolak polisi dan menyarankannya ke ahli bahasa untuk mengetahui definisi kesusilaan yang sebenarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading