Sukses

Entertainment

Perbedaan Magic Hour dan London Love Story Menurut Dimas Anggara

Fimela.com, Jakarta Dimas Anggara sering dipasangkan di sinetron, FTV, dan film layar lebar. Di layar lebar mereka telah bermain bersama di film Magic Hour dan London Love Story. Dimas bersedia dipasangkan kembali dengan Michelle Ziudith karena dua film itu memiliki perbedaan yang signifikan.

"Selain dari sisi set, dari ceritanya juga berbeda. Di Magic Hour mungkin lebih ke dramanya. Kalau di London Love Story ini, selain drama, juga ada sisi lucunya, seru-seruan, dramatis dan misteriusnya," ujar Dimas saat berkunjung ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

Film produksi Screenplay Films, London Love Story sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Mereka ingin kembali menyaksikan kemesraan Michelle Ziudith dan Dimas Anggara. Setelah keduanya dipersatukan dalam film laris Magic Hour.

Dalam film arahan sutradara Asep Kusdinar itu, ia berperan sebagai Dave. "Semoga bisa memberikan suasana yang baru bagi industri perfilman Indonesia karena dari background kota yang berbeda. Di sini kita men-combine, nggak hanya London, tapi juga Bali. Ketika di Bali banyak sweet scene dan banyak perbedaan dari yang sudah-sudah," harapnya.

Selain Dimas Anggara dan Michelle Ziudith film ini juga diperankan oleh Dion Wiyoko, Ramzi, dan Adila Fitri. Film London Love Strory akan tayang di bioskop mulai 4 Februari 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading