Sukses

Entertainment

Lagi, Mila Kunis Dikabarkan Ingin Ceraikan Ashton Kutcher

Fimela.com, Jakarta Sekali lagi Mila Kunis dan Ashton Kutcher dikabarkan akan bercerai. Namun, Gossip Cop segera membantah kabar tersebut.

Gossip Cop mengatakan bahwa Mila tidak ingin menceraikan Ashton. Situs ini mengklaim bahwa bantahan diperoleh dari sumber ‘berwenang’ yang mengatakan bahwa kabar perpisahan itu tidak benar.

Ashton Kutcher tertangkap kamera meninggalkan panti pijat. (via dailymail.co.uk)

Sebelumnya kabar yang sama muncul awal bulan ini ketika seorang sumber mengatakan bahwa Mila tidak mengenakan cincin kawinnya lagi. Sumber tersebut dengan cepat menyimpulkan bahwa Mila menghubungi pengacara perceraian.

Sumber ini menyatakan bahwa perceraian diduga dimulai ketika Ashton terlihat meninggalkan panti pijat. Disebutkan bahwa Mila mengamuk ketika ia tahu Ashton melakukan kunjungan.

Ashton Kutcher, Wyatt, dan Mila Kunis (via womansday.com.au)

Selain bantahan Gossip Cop, yang membuat kabar perceraian ini sulit dipercaya adalah tampaknya hubungan Mila dan Ashton semakin kuat. Pasalnya, Ashton membawa putri mereka, Wyatt, untuk mengunjungi Mila di set film terbarunya Bad Moms di New Orleans.

Dilansir Aceshowbiz, Mila Kunis sangat sibuk syuting ketika Ashton Kutcher mengejutkannya dengan berkunjung membawa Wyatt. Gadis cilik berusia satu tahun itu tampak menggemaskan mengenakan sweatshirt biru dan legging warna-warni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading