Sukses

Entertainment

Pakai Jilbab, Amel Alvi Dianggap Menyeramkan

Fimela.com, Jakarta Kata-kata seksi tampaknya sudah melekat pada diri Amel Alvi. Memang di beberapa penampilannya ia kerap mengenakan pakaian yang cukup seksi. Dan ketika ia tampil mengenakan jilbab, berbagai reaksi pun muncul.

Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di akun Instagram-nya. Pada foto kolase tersebut tampak Amel Alvi mengenakan jilbab dengan corak bunga-bunga. Sayangnya penampilan yang tidak biasa dari Amel Alvi ini ditanggapi miring oleh netizen.

 

A photo posted by Amel Alvi (@amelalvi_) on

 

Bahkan ada beberapa netizen yang menanggap jika wajah Amel Alvi terlihat menyeramkan saat mengenakan jilbabn. "Kok mukanya serem amat , gak ada senyum-senyumnya," ujar seorang netizen. "Gak cocok, serem. Tumben biasanya aurotnya diumbar," sambung seorang netizen. "serremmmmmmmmmm..... cinnn senyum donk ....," tulis seorang netizen.

"Lebih mirip hantuuu. Ketibang muslimah. Auranya seraammm karna ini cuma iklan bukan beneran. Jadi hantu berkerudung judulnya," ungkap seorang netizen. "Ya Allah, wanita kalo makai mukena cantik dan terpancar aura solehanya tapi ini kok serem banget. Ya Allah sampe takut liatnya," ujar seorang netizen.

Amel Alvi. (Instagram/@amelalvi_)

Sebenarnya bukan pertama kali Amel Alvi mengenakan jilbab. Dalam akun Instagramnya, ada beberapa kali ia mengunggah saat mengenakan jilbab. Namun yang paling diingat publik adalah saat ia hadir dalam persidangan kasus prostitusi artis beberapa waktu lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading