Sukses

Entertainment

Unggah Poster, SCTV Segera Tayangkan Elif Indonesia

Fimela.com, Jakarta Serial Elif harus diakui menjadi salah satu tontonan yang begitu diminati masyarakat Indonesia beberapa waktu belakangan ini. Serial yang ditayangkan SCTV itu pun sampai dibuatkan versi lokalnya yaitu Elif Indonesia.

Keberhasilan drama asal Turki itu membuat pihak SCTV dan Screenplay Production bekerjasama untuk membuat Elif versi Indonesia.

Menjelang penayangan drama yang dibintangi oleh Rianti Cartwright ini, SCTV mulai gencar melakukan promosi. Setelah merilis teaser, kini SCTV dan Screenplay Productions telah merilis poster resmi Elif Indonesia.

Serial ini akan dibintangi Rianti Cartwright sebagai Melek, Rizky Nazar sebagai Selim dan Dinda Kirana sebagai Zeynep. Selain itu, ada pasangan Atalarik Syah dan Tsania Marwa yang masing-masing berperan sebagai Kenan dan Arzu.

Karakter Elif sendiri akan diperankan oleh aktris cilik pendatang baru bernama Nicole Elizabeth Rossi. Sedangkan suami Melek diperankan oleh Derry Drajat. Artis senior Ayu Diah Pasha juga turut membintangi sinetron ini dan akan berperan sebagai Nyonya Alia.

Pemain Elif Indonesia. Foto: Twitter 

Namun dalam poster tersebut, kita juga bisa melihat wajah pemain lainnya. Ada Lionil Hendrik yang pernah bermain di sinetron Islam KTP, yang akan memerankan karakter Murat. Lalu ada Yunita Siregar yang akan berperan sebagai Goncha.

Lagu Seluruh Cinta dari Siti Nurhaliza dan Cakra Khan bakal menjadi soundtrack-nya. Namun SCTV masih belum mengumumkan kapan mereka akan menayangkan serial Elif Indonesia, yang pastinya sudah ditunggu-tunggu para penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading