Sukses

Entertainment

Shailene Woodley dan Theo James Tanggalkan Pakaian di Allegiant

Fimela.com, Jakarta Summit Entertainment kembali membuat penonton penasaran dengan merilis trailer baru dari film The Divergent Series: Allegiant. Film ini masih dibintangi oleh Shailene Woodley dan Theo James sebagai pemeran utama.

Sebelumnya, mereka merilis teaser poster Woodley dan James sedang berpelukan. 

Dalam film ketiga ini, Tris (Woodley), Four (James) dan kawan-kawannya akan keluar dari kota Chicago menuju kehidupan luar yang menunggu mereka.

The Divergent Series: Allegiant

Dalam trailer baru tersebut, Tris masih terlihat bersama sang kekasih memimpin untuk memanjat tembok besar yang selama ini mengurung mereka. Tris harus mengucapkan selamat tinggal pada kehidupan lamanya sebagai manusia eksperimen dengan mencopot semua pakaian yang dikenakannya.

Bukan hanya Tris, hal yang sama juga dilakukan oleh Four dan mengguyur tubuh atletisnya di bawah air yang mengalir. Namun seperti sudah diduga sebelumnya, masalah lain menunggu mereka dengan musuh yang lebih kuat.

Shailene Woodley di The Divergent Series: Allegiant. foto: youtube

"Ada banyak adegan lari di film. Theo sangat hebat dalam berlari sedangkan aku sangat lambat. Aku seperti kijang yang akan terjatuh," jelas Shailene menceritakan adegan dalam filmnya, seperti dilansir dari collider.

The Divergent Series: Allegiant akan tayang di bioskop pada 18 Maret 2016. Film ini masih akan dibintangi oleh Shailene Woodley, Theo James, Naomi Watts, Jeff Daniels, Octavia Spencer, Ray Stevenson, Zoë Kravitz, Miles Teller, Ansel Elgort dan Maggie Q.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading