Sukses

Entertainment

Alasan Alexa Key Menolak Ajakan Nikah Sang Kekasih

Fimela.com, Jakarta Sukses di usia muda tak lantas membuat Alexa Key terburu-buru melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan sang kekasih. Diakui aktris yang lahir di Denpasar pada 26 Oktober 1994 itu, ia masih ingin memfokuskan dirinya pada karir.

"Kalau soal menikah, aku belum mikirin buat menikah. Meski temen-temen udah menikah tapi ya udah lah," tutur Alexa Key di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Sabtu (23/1/2016).

Foto profil Alexa Key (Galih W. Satria/bintang.com)

Dia juga mengakui bahwa sang kekasih telah beberapa kali mengajak menikah. Namun aktris yang juga berkarir di dunia musik itu terlihat enggan untuk memiliki sebuah hubungan yang lebih serius dalam waktu dekat ini.

"Sudah (diajak nikah), sama yang sebelum-sebelumnya juga sudah diajak menikah tapi aku belum berpikir ke arah sana sih. Kalau sama pasangan ini cocok ya we will see," lanjutnya.

Foto profil Alexa Key (Galih W. Satria/bintang.com)

Pemilik nama lengkap Kyooma Alexa Dewanty D'heureuse ini pun tak pernah mendapatkan paksaan soal pernikahan dari keluarga besarnya. Tinggal mengejar karir dan menunggu waktu yang tepat, Alexa Key baru akan mengucapkan janji suci dengan laki-laki yang menjadi pilihan hatinya nanti.

"Sama pacar hubungan sudah satu setengah tahun. Itu hitungannya belum lama, masih baru. Dan aku pun nggak ada target. Aku ingin jalani karir dulu. Keluarga juga santai banget. Mereka terserah aku mau kapan menikah," tukas Alexa Key.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading