Sukses

Entertainment

Justin Bieber Jalan Bareng Sarah Jeffery

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber terlihat dekat dengan perempuan lain hanya tiga minggu setelah dia mencium Hailey Baldwin. Pelantun What Do You Mean? ini terlihat mesra dengan bintang Shades of Blue, Sarah Jeffery, selagi makan malam di Beverly Hills, Kamis (21/1/2016) malam.

Justin tampak sederhana dalam balutan hoodie hitam dan celana panjang putih dengan motif kelinci Playboy. Dia menyempurnakan penampilannya dengan beanie abu-abu dan sepatu kets putih.

Justin Bieber dan Sarah Jeffery (via dailymail.co.uk)

Sementara itu, Sarah tampak cantik dalam balutan turtleneck ketat berlengan panjang. Dia juga mengenakan skinny jeans dan sepatu hak tinggi hitam selagi rambutnya digelung.

Keduanya tertangkap kamera berjalan berdampingan dan bercanda selama jalan-jalan. Pengawal Justin terlihat mengikuti mereka. Pada satu titik, Justin dan Sarah berhenti untuk berpose dengan beberapa penggemar. Menurut seorang sumber, mereka menuju ke hotel bersama-sama.

Justin Bieber dan Sarah Jeffery (via dailymail.co.uk)

Pada malam sebelumnya, Justin dan Sarah secara terpisah menghadiri malam pembukaan All I Have Jennifer Lopez di Planet Hollywood. Masih belum diketahui apakah Justin dan Sarah menjalin hubungan romantis atau tidak.

Namun, tampaknya hubungan mereka tetap platonis. Pasalnya, Justin Bieber bahkan tidak memegang tangan Sarah Jeffery selama jalan-jalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading