Sukses

Entertainment

Ingin Serius Berhijab, Dhini Aminarti Takut Cerita ke Suami

Fimela.com, Jakarta Berhijab menjadi suatu kewajiban pagi setiap perempuan muslimah. Paham akan hal itu, Dhini Aminarti kini memantapkan hati untuk terus menggunakan hijab.

Namun, memutuskan untuk menutup seluruh aurat tubuhnya nyatanya tak mudah bagi Dhini. Bahkan untuk menceritakan kegundahan hatinya saja, perempuan dengan nama lengkap Dhini Aminarti Maulana itu pun merasa takut.

Bertepatan hari ulang tahun ayahnya, tanggal 22 Januari, Dhini Aminarti memantabkan hatinya untuk mengenakan hijab. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku cerita ke Dimas, tapi aku takut. Dia sebenarnya pengen aku berhijab banget tapi dia nggak pernah memaksakan, kalau sudah siap silahkan. Karena katanya berhijab bukan paksaan. Aku pengen cerita ke Dimas saat itu tapi hati aku lagi bergejolak," kata Dhini Aminarti saat ditemui kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (22/1/2016).

Sempat ada kekhawatiran kalau nanti ia akan melepas kembali penutup auratnya. Karenanya, Dhini merasa beruntung banyak orang yang selalu mengingatkan dirinya.

Untuk lebih memantabkan dirinya, istri Dimas Seto ini menceritakan pada sahabatnya yang telah lama berhijab. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ya udah yang pasti beberapa hari ini aku deg-degan, ngomong sama Mama rasanya kayak mau minta nikah aja. Karena aku takut kalau aku nggak bisa menjaga dengan baik, nggak istiqomah. Aku makasih sama teman, Mama, Dimas, mbak Pipik, karena udah ingetin kalau ada yang salah dari aku. Proses jadi lebih baik," lanjutnya.

Kini, setelah mantap berhijab. Dhini Aminarti pun mendapatkan respon positif dari sang suami. " Komentar pertama suami setelah tahu kalau aku mau serius berhijab dia (Dimas Seto) seneng banget," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading