Sukses

Entertainment

Selena Gomez Tampil Seksi di Trailer Film Neighbors 2

Fimela.com, Jakarta Sekuel film Neighbors yang bertajuk Neighbors 2 siap dirilis. Film yang dibintangi Selena Gomez ini baru saja meluncurkan trailer perdananya. Di trailer tersebut terlihat sejumlah adegan pesta yang dilakukan oleh para gadis remaja.

Selena sendiri tampil dengan sangat seksi saat berperan sebagai Madison. Ia terlihat melarang perkumpulan mahasiswi Kappa Kappa Nu untuk tidak melakukan pesta layaknya seorang pria. Namun, Selby (Chloe Moretz) merasa tidak setuju dengan larangan Selena. Ia dan teman-temannya tetap ingin menggelar pesta besar-besaran.

Selena Gomez di film Neighbors 2. foto: eonline

Selain itu, Neighbors 2 bercerita tentang Mac Radner dan Kelly Radner yang memiliki tetangga perkumpulan mahasiswi Kappa Kappa Nu yang suka berpesta. Teddy Sanders kemudian datang menyelamatkan mereka.

Seperti dilansir dari eonline, film Neighbors sempat memuncaki box office mengalahkan The Amazing Spider-Man 2 di tahun 2014. Jadi, wajar saja kalau akhirnya tim produksi kembali membuat sekuel film tersebut, Neighbors 2.

Poster film Neighbors. foto: vcpost.com

Film Neighbors sendiri meraih pendapatan sebesar 268,2 juta USD. Padahal bujet film yang disutadarai oleh Nicholas Stoller itu hanya sekitar 18 juta USD.

Selain Selena Gomez, Neighbors 2 juga bakal dibintangi oleh Zac Efron, Seth Rogen, Rose Byrne, Dave Franco, Chloe Grace Moretz dan Kiersey Clemons. Film yang masih disutradarai oleh Nicholas Stoller ini akan dirilis pada 20 Mei mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading