Sukses

Entertainment

Usai Lulus S2, Ini Rencana Besar Gita Gutawa

Fimela.com, Jakarta Sederet rencana disiapkan Gita Gutawa setelah menyelesaikan pendidikan S2-nya di Inggris. Terutama yang bergerak di bidang ekonomi kreatif. Diketahui pada Desember 2015 lalu, Gita telah diwisuda untuk jurusan Culture and Society mengenai industri kreatif yang dia pilih.

"Banyak rencana besar aku. Memang passion aku di musik. Jadi, ingin mengatur sebuah industri. Ya nggak cuma musik saja, bisa film atau seni juga. Mimpi aku ke depan ekonomi kreatif," ujar Gita Gutawa di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2016).

Gita Gutawa (Nurwahyunan/Bintang.com)

Gita merasa lega jika mengingat kerja kerasnya merampungkan pendidikan S2. Terutama saat mengerjakan disertasi yang diakuinya cukup membuat stres. Terlebih pendidikan S2 yang dijalani Gita hanya dijalani dalam waktu setahun.

"Karena memang programnya setahun jadi pelajarannya dipadatkan. Lumayan berat S2, tapi Alhamdulillah kelar juga diwisuda. Lega banget dan senang," ungkapnya.

Gita Gutawa (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara ini, Gita mengaku ingin fokus di musik. Bukan hanya sebagai penyanyi saja, tetapi juga produser. Gita merasa bersyukur kedua orangtuanya selalu mendukung apa yang menjadi pilihannya dalam berkarier.

"Sekarang lagi fokus kembali ke musik. Nggak ingin cuma nyanyi saja, aku juga lagi record lagu, jadi produser dan mulai terlibat di belakang layar. Kalau mama papa sih terserah aku," tandas Gita Gutawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading