Sukses

Entertainment

Selena Gomez Naksir Seth Rogen untuk Kembali pada Justin Bieber?

Fimela.com, Jakarta Apakah Selena Gomez mencoba cara konyol untuk membalas dendam pada Justin Bieber? Menurut HollywoodLife, Selena mengatakan bahwa dia naksir Seth Rogen untuk memenuhi obsesinya kembali pada Justin. Akan tetapi kabar ini telah dibantah oleh Gossip Cop.

Kabar ini muncul setelah Selena menulis pesan untuk lawan mainnya di Neighbors 2 itu. “Seth Rogen seksi. #Neighbor 2,” begitu bunyi pesannya.

HollywoodLife pun segera menganggap pesan itu sebagai ungkapan cinta Selena untuk Seth. “Selena Naksir Musuh Justin!” begitu tulis HollywoodLife.

Situs ini mengatakan bahwa Selena naksir Seth dan mencoba untuk mendongkolkan Justin dengan mengungkapkan perasaannya pada Seth. Tampak yakin dengan kabar ini, HollywoodLife menyatakan, “Selena mengungkapkan perasaannya untuk Seth di Twitter, keadaan yang menarik!”

Meskipun HollywoodLife mengatakan bahwa pesan pendek Selena yang manis itu punya sasaran, sepertinya dia melakukan itu hanya untuk mempromosikan filmnya. Pasalnya, tweet itu disertai dengan link ke trailer-nya.

Selena Gomez sendiri baru-baru ini tertangkap kamera bermesraan dengan Orlando Bloom saat menghadiri pesta ulang tahunnya. Beberapa hari kemudian, dia juga terlihat berpegangan tangan dengan Samuel Krost setelah makan malam bersama di SLS Hotel di Beverly Hills.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading