Sukses

Entertainment

D'Academy 3 Siap Digelar, Lesti: Peserta Sangat Beruntung

Fimela.com, Jakarta Setelah melahirkan musisi-musisi dangdut tanah air, dalam waktu dekat. Indosiar akan kembali menayangkan sebuah program pencarian bakat penyanyi dangdut Indonesia, D'Academy 3. Di mata salah satu pemenang D'Academy ini, 35 peserta yang sudah lolos dalam audisi di 25 kota di Indonesia sangat beruntung, pasalnya dapat dinilai secara langsung oleh para juri yang sudah ahli dalam bidangnya.

"D'Academy 3 ini sangat beruntung sekali. Nanti guru-gurunya, komentator nambah lagi luar biasa. Sangat beruntung. Peserta yang terpilih sangat beruntung. Nggak semua orang dapat kesempatan ini," tutur Lesti di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (20/1/2016).

LEsti (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dengan kembali hadirnya D'Academy, Lesti pun tidak pernah menyangka. Ia menganggap ini semua seperti mimpi yang tak kunjung henti karena bisa menjadi bagian keluarga besar D'Academy. Apalagi menjadi penyanyi dangdut sudah menjadi cita-citanya.

"Yang pasti Dede (Lesti) rasa nggak percaya sekarang ada D'Academy 3. Berasa kemarin audisi dan sekarang udah D'Academy 3. Merinding banget apa ini bener atau engga," lanjutnya.

Lesti (Deki Prayoga/Bintang.com)

Gadis yang masih berusia 16 tahun ini pun berharap. Kalau program D'Academy 3 bisa lebih semarak dari sebelumnya. Apalagi banyak penambahan baik dari host maupun juri yang sudah dipersiapkan betul secara baik oleh pelaksana ajang pencarian musisi dangdut ini.

"Harapannya di D'Academy 3 ini bisa lebih wah lagi dari D'Academy 1, D'Academy 2 dan D'Academy Asia. Ingin lebih megah dan lebih baik aja," ungkap Lesti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading