Sukses

Entertainment

Episode Perdana Sinetron Siapa Suruh Datang Jakarta Masuk 5 Besar

Fimela.com, Jakarta Salah satu sinetron terbaru yang tayang di SCTV adalah Siapa Suruh Datang Jakarta (SSDJ). Sinetron produksi Starvision ini pertama tayang pada 18 Januari kemarin, dibintangi Cemen cs jebolan Stand Up Comedy Academy (SUCA) 2015 di Indosiar.

SSDJ ternyata mendapat rating yang cukup baik. Di tengah persaingan program televisi, terutama sinetron yang makin ketat, SSDJ berhasil menembus rating lima besar.

Seperti dilansir dari akun twitter Rating TV Indonesia, SSDJ mendapatkan rating 2,9 poin dengan share 16, 7 persen.

Sinetron Siapa Suruh Datang Jakarta. foto: twitter

Sedangkan Anak Menteng di hari yang sama, ‘hanya’ menempati peringkat kedelapan dengan rating 2,5 dan share 10,9 persen. Keberhasilan episode perdana SSDJ itu membuat mereka menjadi sinetron nomor satu di SCTV. Pencapaian ini termasuk cukup bagus karena pemeran utama sinetron tersebut termasuk nama-nama baru di industri hiburan.

Sedangkan pemain yang sudah dikenal menjadi pemeran pendukung. Yang menjadi pemeran utama adalah Cemen, Musdalifah (Ifa), Ephy, dan Bene Dion yang semuanya merupakan finalis SUCA.  Hal itu tentunya menjadi angin segar bagi dunia hiburan Indonesia. Sinetron ini menunjukkan gambaran orang-orang daerah yang melakukan urbanisasi ke Jakarta.

Mereka berniat merajut mimpi mereka menjadi orang sukses di Jakarta. Bene langsung kerja sebagai kernet, Ephy dimasukan ke dalam sel tapi ia malah senang karena dapat makan dan tinggal gratis. Sementara Cemen dan Ifa daftar kuliah di kampus SCA, Standup Comedy Academy.

Selain para finalis SUCA, sinetron SSDJ juga dibintangi Fanny Fabriana, Dahlia Poland, Fandy Christian dan Ferry Maryadi. Sinetron Siapa Suruh Datang Jakarta ditayangkan setiap hari di SCTV, jam 21.15 WIB.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading