Sukses

Entertainment

Saingi Avengers, Superhero DC Comics Bersatu di Justice League

Fimela.com, Jakarta Para superhero kreasi Marvel yang tergabung dalam Avengers akan mendapat saingan berat. Mereka adalah Batman dan Superman cs yang tergabung dalam Justice League.

Para superhero DC Comics ini akan bersatu dalam sebuah film bertajuk Justice League yang merupakan kerjasama DC dengan Warner Bros Pictures.  Mereka baru saja merilis poster konsep pertama dari film superhero unggulan mereka yang akan tayang tahun depan tersebut.

Poster Batman v Superman: Dawn of Justice. foto: comicbook.com

Poster konsep ini menampilkan 6 superhero terpopuler dari dunia komik DC yaitu Batman, Superman, Wonder Woman, The Flash, Aquaman, dan Cyborg.

Batman (Ben Affleck), Superman (Henry Cavill), dan Wonder Woman (Gal Gadot) akan ditampilkan bersama dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice yang akan tayang pada akhir Maret mendatang.

Poster konsep pertama film Justice League. foto: comicbook.com

Sedangkan 3 superhero lainnya yaitu The Flash (Ezra Miller), Aquaman (Jason Momoa) dan Cyborg (Ray Fisher) akan dibuatkan film solo-nya masing-masing setelah tampil dalam Justice League nanti. 

The Justice League Part One masih akan dibesut oleh sutradara Man of Steel dan Batman v Superman: Dawn of Justice, Zack Snyder.

Bersatunya enam superhero termasuk Batman dan Superman, bisa kita saksikan dalam Justice League yang rencananya akan dirilis pada 17 November 2017. Kita tunggu saja apakah mereka mampu menyaingi kesuksesan geng Avengers.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading