Sukses

Entertainment

Kedekatan Selena Gomez dan Samuel Krost

Fimela.com, Jakarta Ikatan Selena Gomez dan Samuel Krost semakin erat. Keduanya terlihat berpegangan tangan pada Minggu (17/1/2016) saat mereka meninggalkan SLS Hotel di Beverly Hills, California, setelah makan malam bersama.

Selena tampak elegan mengenakan gaun hitam sederhana dan strappy heels sambil memegang ponselnya. Sementara itu, Samuel mengenakan kaus putih, jaket hitam, skinny jeans dan sepatu bot warna khaki.

Selena Gomez dan Samuel Krost (via etonline.com)

Entertainment Tonight mengabarkan bahwa Selena dan Samuel makan dengan teman-teman selama sekitar tiga jam. Menurut seorang saksi mata, Selena dan Samuel tampak seperti pasangan karena mereka berjalan bergandengan tangan meninggalkan tempat tersebut.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama keduanya menikmati makan malam bersama. Sebelumnya pada tanggal 14 Januari, mereka juga terlihat berpegangan di 1OAK.

Selena Gomez dan Samuel Krost (via etonline.com)

Seorang saksi mata mengatakan, “Mereka menari dan tertawa dan hanya bersenang-senang. Mereka tidak berciuman sama sekali tapi mereka tampak seperti pasangan. Kamu bisa tahu Sam benar-benar peduli padanya.”

Pasangan ini juga menghabiskan waktu bersama pada tahun baru. Pada hari berikutnya, Samuel Krost mengunggah foto Selena Gomez bersama dengan beberapa teman menikmati liburan di pantai.

 

A photo posted by Criss✖️Krost (@samuelkrost) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading