Sukses

Entertainment

Digempur Jadwal Padat, Geisha Luangkan Waktu untuk Iwan Fals

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukannya mempromosikan single terbaru berjudul 'Sementara Sendiri', grup band Geisha mesti membagi waktunya untuk menggarap video klip di album project Satu bersama Iwan Fals, NOAH, Nidji dan D'Masiv. Meski sibuk, Geisha mengaku antusias di syuting video klip berjudul Kemesraan. Pasalnya, sosok Iwan Fals ikut serta di video klip di bawah arahan sutradara Upie Guava.

"Ya walau sibuk, kan lagu kita lagi promo juga. Viewersnya naik kita tetap antusias di pengerjaan video klip bersama Iwan Fals juga," ucap Momo, vokalis Geisha ditemui Bintang.com di Studio PFN, Otista Raya, Jakarta Timur, Selasa (19/1/2016) malam.

Jadwal padat, Geisha prioritaskan Iwan Fals (Galih W Satria/Bintang.com)

Bukan hal mudah bagi Geisha untuk bisa membagi waktu. Pasalnya, di awal tahun 2016 saja berbagai kegiatan untuk promosi cukup membuat Geisha kelelahan, belum ditambah dengan promo album Satu.

"Promo lagi gencar juga di lagu baru yang soundtrack film Single. Nah promo album Satu juga, single Kemesraan, Izinkan Aku Menyayangimu, dan Tak Seimbang, terakhir lagi update album baru juga," tambah Momo.

Momo Geisha (Galih W Satria/Bintang.com)

Pun demikian, lanjut Momo mengatakan, keseruan bisa menggarap video klip bersama Iwan Fals dan band-band lainnya juga diakui sangat menyenangkan.

"Ngerjain lagunya menyenangkan, lalu video klipnya juga. Lebih santai aja kan tema video klipnya, lebih ke anak muda, lebih universal," jelas sang vokalis Geisha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading