Sukses

Entertainment

Selena Gomez dan Orlando Bloom Bermesraan

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Orlando Bloom berulang tahun yang ke-38 dan ‘pasangan’ masa lalunya, Selena Gomez, ada untuk membantu merayakannya. Selena menghadiri pesta ulang tahun Orlando dan mereka tertangkap kamera pamer kemesraan.

Dalam foto yang dibagikan oleh Aleen Keshishian, Orlando berada di antara Selena dan Aleen, melingkarkan lengannya di dua perempuan itu. Selena tersenyum saat ia menempatkan wajahnya dekat dengan wajah Orlando.

Selena juga mengunggah fotonya yang diambil di pesta ulang tahun. Dia menulis pesan ulang tahun bersama dengan foto itu.

“Happy bday Orly -celebrate kindness and who you are,” tulisnya.

Namun, meskipun foto mereka berpelukan beredar, seorang sumber mengatakan kepada HollywoodLife bahwa mereka tidak berhubungan. Mereka hanya sangat sangat menggoda satu sama lain.

 

Happy bday Orly -celebrate kindness and who you are

Foto kiriman Selena Gomez (@selenagomez) pada

“Kemungkinan, itu (hubungan) akan terjadi di masa depan saat mereka tidak memungkirinya,” komentar sumber itu tentang kemungkinan keduanya berhubungan.

Sebagai informasi, Selena Gomez dan Orlando Bloom telah dilanda rumor bahwa mereka sedang berpacaran beberapa kali tetapi mereka membantah. Baru-baru ini, Orlando terlihat menggoda Katy Perry di after-party Golden Globes ke-73.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading