Sukses

Entertainment

Dikala Sibuk, Ricky Harun Sering Merindukan Momen Bersama Anak

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang aktor ternama sering kali membuat waktu bersama dengan keluarga habis begitu saja akibat syuting. Karena kesibukannya, Ricky Harun harus menahan rasa rindu jika ingin bermain bersama sang anak.

"Kalau lagi syuitng, momen yang saya rinduin itu momen main-main sama anak. Karena jarang banget," tutur Ricky Harun di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2016).
 

A photo posted by Ricky Harun (@rickyharun) on

 

Malahan, Ricky Harun berharap ia mempuinyai waktu yang lebih untuk bersama dengan anaknya. Meskipun hal itu seakan tak mungkin dilakukannya dikala kesibukan sudah menerpa pemilik nama lengkap Ricky Chilnady Pratama ini.

"Kalau bisa setiap hari bisa main sama anak. Tapi kan tergantung jadwal aja. Kalau ada waktu kosong ya dimanfaatin buat main sama anak," lanjutnya.

Ricky Harun. (Fotografer: Nurwahyunan, Digital Imaging: Denti Ebtaviani, Bintang.com)

Lebih lanjut, kini kebahagiaan Ricky Harun akan bertambah. Lantaran sang istri sudah mengandung anak keduanya selama 7 bulan. Tinggal menunggu waktu, Ricky akan kembali memiliki buah hati yang akan melengkapi keluarga kecilnya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading