Sukses

Entertainment

Tidak Ada Pengkhianatan di Pernikahan Mila Kunis – Ashton Kutcher

Fimela.com, Jakarta Setelah Ashton Kutcher terlihat meninggalkan panti pijat Thailand di North Hollywood, dia dikabarkan mengkhianati Mila Kunis. Namun, Gossip Cop membantahnya.

Situs ini telah memperoleh informasi dari perwakilan mereka yang menyatakan bahwa, “Cerita itu hampir seluruhnya dibuat-buat.

Ashton Kutcher dan Mila Kunis (Bintang/EPA)

Sebelumnya majalah OK! mengklaim bahwa Mila merasa dikhianati ketika Ashton mengunjungi panti pijat bulan lalu. Skandal itu membuat Mila, yang seharusnya memberitahu Ashton bahwa ia siap untuk memiliki anak lagi, menjadi bekerja keras dan sukacitanya pun hancur.

Majalah OK! mengatakan bahwa pernikahan mereka benar-benar baik-baik saja sebelum kunjungan ke panti pijat. Tapi keputusan bodoh Ashton mungkin telah menghancurkan rencana Mila untuk punya anak lagi.

Ashton Kutcher dan Mila Kunis (via ew.com)

“Mereka sudah siap. Skandal ini muncul pada saat yang buruk,” kata sumber mereka.

Namun demikian, dilansir Aceshowbiz, majalah OK! menyatakan di akhir artikel bahwa Mila Kunis akan membiarkannya karena dia bukan tipe orang yang panik dan mengakhiri hubungan karena satu pelanggaran kecil Ashton Kutcher. Mereka juga yakin bahwa Mila dan Ashton akan kembali fresh di tahun 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading