Sukses

Entertainment

Usai Muncikari, Wulan Guritno Jadi Ibu di Ketika Mas Gagah Pergi

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang pemeran, Wulan Guritno harus mampu memainkan karakter apapun dalam sebuah judul film. Seperti saat dirinya didapuk menjadi seorang ibu dalam film Ketika Mas Gagah Pergi. Ia pun dituntut untuk melepas peran muncikari dalam film sebelumnya untuk bisa masuk dalam karakter di film ini.

"Saya pemain, kalau kemarin saya jadi germo di film kemarin, terus sekarang jadi seorang ibu. Itu jadi tantangan buat saya. Tambah beragam peran yang harus saya perankan, tambah menarik dan wawasan semakin luas," kata Wulan Guritno di konferensi pers film Ketika Mas Gagah Pergi, XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (15/1) malam.

Wulan Guritno. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Rezeki memang tak kemana. Begitu cara Wulan menterjemahkan apa yang terjadi terkait bergabungnya di film Ketika Mas Gagah Pergi. Ia menceritakan, saat mendapatkan tawaran untuk bermain dalam film yang diangkat dari novel laris karya Helvy Tiana Rosa ini, Wulan sedang menggarap film I am Hope.

"Tapi memang kalau sudah rezeki nggak akan kemana, tuh. Jadi kebetulan pas aku lagi persiapin film I am Hope juga diajakin main film Ketika Mas Gagah Pergi. Kebetulan aku tahu novel Ketika Mas Gagah Pergi memang kontennya bagus dan baik," tutur Wulan.

Namun ternyata, ada waktu jeda dalam penggarapan film I am Hope sehingga Wulan pun bisa menjalani proses syuting Ketika Mas Gagah Pergi. "Akhirnya ada waktu. Ada jeda, di mana ada break saat I am Hope. Jadi bisa syuting selama 8 hari," imbuhnya.

Wulan Guritno (Nurwahyunan/bintang.com)

"Sebenarnya kalau nggak ada project I am Hope, pasti aku langsung terima. Hanya waktu itu aku bilang kalau jadi pemain mungkin aku bisa bagi waktu, tapi kalau untuk produser kayak nggak bisa," ujar Wulan yang jadi produser dalam film I am Hope.

Selain Wulan Guritno, film ini juga dibintangi oleh Hamas Syahid sebagai Gagah, Aquino Umar sebagai Gita, Masaji Wijayanto sebagai Yudi dan Izzah Ajrina sebagai Nadia. Nama-nama yang sudah dikenal juga dilibatkan seperti Mathias Muchus, Epy Kusnandar, Ali Syakieb, dan Shireen Sungkar. Rencananya, film Ketika Mas Gagah Pergi akan rilis pada 21 Januari 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading