Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Melly Goeslaw Kebanjiran Ucapan Selamat

Fimela.com, Jakarta Melewati suatu momen penting dengan orang-orang terdekat memang merupakan kebahagiaan tersendiri. Hal itulah yang kini dialami oleh Melly Goeslaw. Pasalnya di hari ulang tahunnya, ia mendapatkan kejutan dari orang-orang terdekatnya.

Pada 7 Januari kemarin, Melly Goeslaw genap berusia 42 tahun. Meskipun tidak tepat di hari ulang tahunnya, akan tetapi Melly terlihat bahagia mendapatkan kejutan dari orang-orang terdekatnya.

 

A photo posted by antohhoed (@antohhoed) on

 

Momen kebahagiaan tersebut tergambar jelas pada postingan Anto Hoed di akun Instagramnya. "Cantiiiik kuuuu...❤️ u !!!" tulis Anto Hoed sebagai keterangan foto. Pada foto tersebut, tampak Melly sedang memegang buket bunga mawar.

Tak pelak foto yang diunggah oleh Anto Hoed ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. "HBD tante melly, wish you all the best...," ujar seorang netizen. "Itu dari papa anto? so sweet bangeeettt," tulis seorang netizen. "Hbd bunda melly semoga panjang umur dan sehat selalu," ungkap seorang netizen.

 

A photo posted by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

Seakan tak mau kalah dengan suaminya, Melly juga berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya. Pada salah satu postingannya, tampak ia sedang memegang kue unik yang berbentuk sepatu.

"Seneeeeeeeng banget dapet cake Adidas ini , nuhuuuun kesayanganku BBB," tulis Melly Goeslaw sebagai keterangan foto. Penyanyi dan penulis lagu ini pun kebanjiran ucapan dan doa dari para penggemarnya. "Hbd teteh... semoga selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan... love you teh melly," ujar seorang netizen. "Happy milad bunda barrakallah dalam segala hal," sambung seorang penggemar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading