Sukses

Entertainment

Pengalaman Syahrini Lihat Pemandangan Eropa Naik Balon Udara

Fimela.com, Jakarta Pasca kembali dari liburannya di Eropa, Syahrini berbagi kebahagiaannya selama perjalanan dengan mengabadikan foto dan video yang ia upload di akun Instagram pribadinya. Bukan Syahrini namanya jika tak menjadi buah bibir di publik. Ya, foto dan video yang ia share di Instagram kembali menjadi trending topic.

"Aku baru landing kemarin (Minggu), ngantuk dan betul-betul butuh liburan. Yang aku share itu bentuk kemanjaan dan kebahagiaan aku di kota ke kota," ucap Syahrini ditemui di HUT Indosiar ke-21 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (11/1/2016).

Syahrini di Konser Ultah Indosiar. (Andy Masela/bintang.com)

Berbagai kebahagiaan selama di Eropa pun menjadi hal yang sangat terindah bagi wanita pelantun Sesuatu ini. Salah satu yang membuatnya sangat bahagia adalah ia merasakan pengalaman pertama naik balon udara dan menikmati pemandangan indah di Eropa.

"Wah senang banget. Balon udaranya maju terus mundur lagi, landingnya tetap cantik. Aku sampai ketinggian 2600 di puncak terdingin. Aku juga melihat pemandangan indah di tujuh negara di dunia," tambahnya.

Syahrini di Konser Ultah Indosiar. (Andy Masela/bintang.com)

Berbagi kebahagiaan adalah bentuk rasa syukur dari kerja keras yang ia lakukan selama ini. Tanpa kerja keras dan diawali dengan mimpi, lanjut Syahrini mengatakan tak akan terealisasi perjalanan karirnya.

"Intinya, aku bisa kayak gini kan karena mimpi aku. Kemudian kerja keras mewujudkan mimpu itu, tahun lalu aku banyak bermimpi, salah satunya adalah ke Eropa dan Alhamdulillah tercapai," tandas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading