Sukses

Entertainment

Kekhawatiran Produser Terjawab, Ngenest Tembus 550 Ribu Penonton

Fimela.com, Jakarta Pemain film Ngenest boleh berbangga diri melihat besarnya animo masyarakat atas kemunculan film karya Ernest Prakasa ini. Sebab, dalam kurun waktu 12 hari dari jadwal penayangan di bioskop, Ngenest berhasil meraup 550 ribu penonton. Jumlah yang terbilang fantastis mengingat banyak film besar muncul di waktu sama.

Ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pemain film Ngenest menggelar syukuran atas sambutan baik masyarakat. Selaku produser, Chand Parwez mengaku sempat khawatir dengan filmnya.

"Saya bersyukur respon positif dari masyarakat terhadap film Ngenest: Kadang Hidup Perlu Ditertawakan. Kesuksesan film ini menembus angka di atas 500 ribu. Sebuah angka yang cukup baik diraih dalam waktu singkat," ungkap Parwez di sela-sela acara, Senin (11/1/2016).

 Chand Parwez Servia dalam acara APFI (Galih W. Satria/bintang.com)

Antusias itupun memicu semangat Ernest untuk kembali menunjukan kualitasnya membuat karya baru. Ernest mengaku semakin termotivasi berdasarkan kritikan yang datang kepadanya.

"Inginnya sih dapat kesempatan bikin film lagi. Pastinya akan mengajak komika, karena gue komedian. Gue pasti ngajak mereka karena mereka hidup di komedi," aku Ernest.

Seperti diketahui, Ngenest merupakan kisah yang diangkat dari buku karya Ernest Prakasa. Diceritakan, bagaimana kisah perjuangan kaum minoritas seperti Ernest harus bisa membuktikan diri di tengah mayoritas kaum pribumi. Di film ini Ernest merangkap tugas sebagai sutradara, penulis, sekaligus aktor.

Adegan film Ngenest. Foto: Youtube

Selain Ernest Prakasa yang bertindak sebagai sutradara dan pemain, film Ngenest juga dibintangi sederet nama-nama seperti Lala Karmela, Morgan Oey, Brandon Salim, Amel Carla, Ferry Salim, Ge Pamungkas dan masih banyak lagi. Sejak 30 Desember 2015 lalu film ini sudah dapat dinikmati di bioskop-bioskop Tanah Air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading