Sukses

Entertainment

Keindahan 'Bubuy Bulan' Isyana Sarasvati dan Lesti Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Malam perayaan HUT Indosiar ke-21 menjadi penampilan perdana bagi solois muda berbakat, Isyana Sarasvati yang tampil membawakan lagu tradisional secara on air. Sebelumnya pelantun tembang Keep Being You tersebut memang belum pernah membawkan lagu tradisional di layar kaca.

Dara kelahiran 22 tahun silam itu membawakan lagu tradisional berjudul Bubuy Bulan. Suara khas indah dan musik yang sangat memukau dari Erwin Gutawa Orchestra dan Oni and Friends membuat ribuan penonton di Istora Senayan Jakarta, Senin malam (11/1/2016) terbawa suasana.

Tidak tampil seorang diri, musikalitas Isyana dipadupadankan dengan suara cantik milik Lesti D'Academy. Isyana mengaku senang untuk kali pertama akahirnya terealisasikan membawakan lagu tradisional di atas panggung.

 Isyana Sarasvati (Andy Masela/Bintang.com)

 "Ini kali pertamanya di TV aku bawain lagu tradisional. Tadinya mau lagu lain, tapi karena duet sama Lesti dipilihlah lagu Bubuy Bulan," ucap Isyana dengan senyuman.

Lagu Bubuy Bulan yang dibawakan Isyana memang terlihat berbeda dengan versi aslinya. Isyana sukses membawakan lagu tersebut dengan versinya sendiri.

"Aku nyanyiin versi Bubuy Bulan yang semi Opera," jelasnya.

Selain itu, aksi panggung Isyana pun terlihat cantik dengan gaun cokelat yang ia kenakan. Gaun bernuansa etnik tersebut memang disesuaikan dengan tema ulang tahun Indosiar kali ini.

"Nah, kalau gaun ini kan ikutin tema yang diangkat Indosiar yakni nuansa etnik. Kebetulan aku juga pencinta etnik dan pencinta warna gelap," tambahnya.

Isyana Sarasvati dan Lesti (Andy Masela/Bintang.com)

Selain Isyana dan Lesti, Konser Raya 21 Tahun Indosiar 2016 pun turut dimeriahkan Agnes Monica, NOAH, Syahrini, Afgan, Geisha, Cita Citata, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Rita Sugiarto, Nassar, Evi Anggraini, Danang dan Shiha Zikir dan masih banyak lainnya.

Acara yang dipandu Irfan Hakim, Ramzi, Rina Nose, Andhika Pratama, Gading Marten dan Gilang Dirga sukses digelar. Selain itu aransemen musik akan diiringi kolaborasi dua orkestra terbesar tanah air, Erwin Gutawa Orchestra dan Oni and Friend.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading