Sukses

Entertainment

Film Leonardo DiCaprio Nyaris Geser Star Wars di Box Office AS

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Leonardo DiCaprio, The Revenant, mampu mengguncang dunia perfilman di awal pekan ini. Film tersebut nyaris menggeser Star Wars: The Force Awakens di puncak box office Amerika Serikat (AS).

Film yang disutradarai Alejandro Gonzales Inarritu tersebut sebenarnya sudah dirilis sejak 25 Desember lalu, tapi baru diputar secara terbatas.

Setelah diputar secara luas pada Jumat (8/1/2016) kemarin, The Revenant langsung melonjak dan bahkan senpat mengalahkan Star Wars: The Force Awakens dengan pemasukan sekitar 15 juta USD.

Star Wars: The Force Awakens. foto: screen rant

Namun menurut berita dari Cinema Blend, di pekan ini Star Wars: The Force Awakens masih tetap memuncaki box office AS dengan pemasukan 41,6 juta USD (total pendapatan 812 juta USD). Sementara The Revenant hanya kalah tipis dengan pemasukan 38 juta USD.

Hasil yang diperoleh film ketujuh Star Wars itu menurun drastis dibandingkan pekan lalu dengan pendapatan 88 juta USD. Sedangkan Daddy’s Home turun ke peringkat ketiga dengan pemasukan 15 juta USD. Peringkat keempat ditempati film pendatang baru, The Forest dengan raihan 13 juta USD.

The Hateful Eight

Sisters juga turun satu peringkat ke urutan keenam, sementara The Hateful Eight yang disutradarai Quentin Tarantino juga harus turun ke peringkat keenam dengan penghasilan 6,3 juta USD. Peringkat ketujuh sampai kesepuluh masing-masing dihuni oleh The Big Short, Alvin and the Chipmunks: The Road Chip, Joy dan Concussion.

Apakah Star Wars: The Force Awakens masih akan berjaya di pekan depan? Bagaimana dengan film Leonardi DiCaprio, The Revenant, atau akan ada pesaing berat lainnya? Kita tunggu saja

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading