Sukses

Entertainment

Jadi Sutradara, Ernest Prakasa Bebaskan Pemain Berimpovisasi

Fimela.com, Jakarta Film Ngenest yang dirilis menjelang akhir tahun 2015 cukup sukses menggaet penonton. Film yang dibintangi Ernest Prakasa yang juga merangkap sebagai penulis skenario dan sutradara ini sudah menjaring 500 ribu penonton.

Kerja keras Ernest dan mereka yang terlibat dalam film Ngenest terbayar dengan manis. Meskipun baru kali pertama menjadi sutradara, Ernest yang juga seorang komika mampu membuat Ngenest disukai banyak penonton. Padahal proses syutingnya merupakan masa-masa terberat bagi Ernest.

Eksklusif Ernest Prakasa (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

“Gue kan tampil sekitar 70 persen di film ini, selain itu harus jadi sutradara juga dan mengawasi naskahnya. Jadi benar-benar menguras fisik dan mental,” terang Ernest Prakasa saat bertandang ke kantor redaksi Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Meski begitu, proses syuting berjalan cukup lancar. Keputusan Ernest untuk tidak terlalu tunduk pada naskah ternyata terbukti jitu. “Gue membebaskan para pemain buat improvisasi, asalkan gak melenceng dari inti cerita. Pemain kayak Ade Sechan dan Lala (Karmela) ternyata improvisasinya cukup baik dan asik,” tutur Ernest.

Foto preskon film Ngenest (Yunan Laziale/bintang.com)

Walaupun filmnya bergenre drama-komedi, Ernest berusaha lebih menonjolkan kelucuan di film Ngenest. Ia berharap banyak adegan yang bisa memancing tawa penonton.

Selain Ernest Prakasa dan Lala Karmela, Ngenest juga dibintangi Morgan Oey, Brandon Salim, Kevin Anggara, Ferry Salim, Olga Lydia dan sejumlah standup comedy seperti Adjis Doa Ibu, Ge Pamungkas, Acho, Arie Kriting dan masih banyak lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading