Sukses

Entertainment

Mantan Pacar Leonardo DiCaprio Bergabung di Film Baywatch

Fimela.com, Jakarta Film Baywatch yang diangkat dari serial televisi 90-an kembali merekrut pemain baru. Setelah Dwayne Johnson, Zac Efron dan Alexandra Daddario, kini giliran model seksi Kelly Rohrbach yang bergabung.

Seperti dilansir dari GQ Magazine, model berusia 25 tahun tersebut telah menandatangani kontrak untuk memerankan CJ Parker, karakter yang di serial televisinya dimainkan oleh Pamela Anderson. Ini merupakan film pertama bagi Kelly Rohrbach.

Sebelumnya, mantan kekasih Leonardo DiCaprio ini pernah mendapat peran kecil di sejumlah serial televisi. Pamela sendiri tak akan bergabung karena tidak menyetujui pembuatan film Baywatch. Kehadiran Kelly disambut oleh pemain lainnya, termasuk Dwayne Johnson.

Dwayne sempat mengunggah beberapa foto dan video yang menampilkan proses syuting Baywatch. Di video singkat yang diunggahnya, terlihat Kelly yang sedang berlari kecil dan kemudian disapa oleh Dwayne.

Serial Baywatch. Foto: Screenrant

Sementara itu, film Baywatch akan menceritakan tentang penjaga pantai super serius (Dwayne Johnson) yang terpaksa harus bekerja sama dengan seorang anak muda yang pemarah (Zac Efron). Kedua penjaga pantai itu harus menyelamatkan pantai dari bahaya kerusakan akibat limbah minyak suatu perusahaan.

Film yang disutradarai Seth Gordon ini akan memulai proses syuting sekitar bulan Februari 2016 mendatang. Namun sampai saat ini tim produksi masih belum bersedia membocorkan kapan film Baywatch yang dibintangi Dwayne Johnson dan Kelly Rohrbach ini akan dirilis.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading