Sukses

Entertainment

Sambil Tutup Mulut, Lee Min Ho Ucapkan Selamat Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Tahun baru selalu dinanti. Hampir semua orang, termasuk aktor Lee Min Ho, mengucapkan selamat tahun baru saat pergantian tahun.

Pertama kali mengucapkan selamat tahun baru lewat Instagram, Lee Min Ho memilih foto unik sebagai pengantar ucapan selamat tahun barunya. Seperti apa?

 

A photo posted by L (@actorleeminho) on

Tidak ada senyum yang mewarnai momen tahun baru yang menyenangkan. Jangankan senyum, wajah tampannya saja hampir tak terlihat di foto yang diunggahnya.

Dengan kerah bajunya, Lee Min Ho menutupi mulut dan sebagian hidung. Dia hanya membiarkan penggemar melihat kedua mata dan alisnya.

Lee Min Ho. (Bintang/EPA)

“Happy New Year. Don’t catch a cold,” begitu terjemahan keterangan foto Lee Min Ho dilansir kpopherald.

Lee Min Ho memang terkenal sangat menyayangi penggemarnya. Salah satu caranya mengungkapkan rasa sayangnya adalah merilis album spesial pada bulan November silam. Tentu saja, ucapan selamat tahun baru yang sederhana ini merupakan contoh cara Lee Min Ho mengungkapkan rasa sayangnya pada penggemar yang sudah begitu loyal sepanjang karirnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Tahun baru adalah suatu perayaan di mana suatu budaya merayakan berakhirnya masa satu tahun dan menandai dimulainya tahun yang baru.

    Tahun Baru

  • Instagram

What's On Fimela
Loading