Sukses

Entertainment

Batman v Superman: Dawn of Justice Kembali Rilis Poster

Fimela.com, Jakarta Pertemuan dua superhero, Batman dan Superman, dalam film Batman V Superman: Dawn of Justice pasti sudah sangat dinantikan oleh para fans. Tim produksi pun rupanya semakin gencar membuat rasa penasaran fans bertambah.

Yang terbaru, mereka baru saja merilis poster terbaru film tersebut. Dalam poster tersebut terlihat karakter Batman (Ben Affleck) yang bersebelahan dengan Superman (Henry Cavill).

Berbeda dengan karakter Batman yang didominasi dengan warna hitam putih, Superman justru lebih berwarna.

Poster Batman v Superman: Dawn of Justice. foto: comicbook.com

Baca Juga

Karakter Superman didominasi dengan warna merah. Sedangkan di bagian tengah poster tersebut, kedua logo Batman dan Superman dipadukan menjadi satu dan ditambahi dengan tanggal rilis film Batman v Superman: Dawn of Justice. 

Batman V Superman: Dawn of Justice menceritakan tentang nasib Superman setelah kehilangan kekuatan serta Batman yang sudah tidak dipercayai lagi oleh penduduk bumi.

Aksi Superman di film Batman v Superman: Dawn of Justice. foto: comingsoon.net

Keduanya harus menghadapi berbagai masalah yang terjadi di kota. Tapi, berbagai pendapat tentang mereka berdua mengakibatkan terjadi perselisihan diantara Batman dan Superman. Kemunculan Lex Luthor diantara keduanya, semakin menyulut api permusuhan dua superhero tersebut.

Selain Ben Affleck, film Batman V Superman: Dawn of Justice juga dibintangi oleh Henry Cavill, Gal Gadot, Jesse Eisenberg, Diane Lane, Laurence Fishburne, Amy Adams dan Jeremy Irons.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading