Sukses

Entertainment

Intip Dubsmash Seru Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Dubsmash menjadi tren yang semakin populer di kalangan netizen media sosial khususnya Instagram. Video yang menampilkan aksi lip sync disertai joget ini juga diikuti oleh Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting.

Tergabung lewat Cecepy, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting terlihat kompak dalam dubsmash yang mereka buat. Sementara, Ayu Ting Ting memang dikenal kerap membuat dubsmash lucu dan diunggah melalui akun Instagram pribadinya.

Zaskia Gotik (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kali ini, Zaskia Gotik ikut serta dalam dubsmash yang dibuat oleh Ayu Ting Ting. Hal yang menarik, lagu yang mengiringi mereka adalah lagu India yang membuat mereka juga asik bergoyang India.

Diambil dari soundtrack film Dilwale, lagu bertajuk Manma Emotion Jaage tersebut sukses membuat Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting serta rekan di belakang mereka asik bergoyang India. Mereka nampak seru dengan gerakan yang kompak.

Dubsmash tersebut terlihat tengah Zaskia Gotik tengah menggunakan kaos kebesaran dan polos tanpa make-up. Walau begitu, Zaskia Gotik Cs berhasil membuat dubsmash bersama goyang India.

Video dubsmash yang menampilkan Zaskia Gotik tersebut diunggah oleh Ayu Ting Ting. Pelantun Sambalado itu juga menambahkan keterangan di kolom judul "Just enjoy guys manma emotion @zaskia_gotix @yaninazwa @reyzacarlos @regasrya12 💃🏼🙌🏻✌🏻️can't wait to watch this movie🙈 #taarrrreeekkkkkkmang #dilwale2015 #manmaemotion #lol".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading