Sukses

Entertainment

Jennifer Garner Diam-diam Pacari Patrick Dempsey?

Fimela.com, Jakarta Jennifer Garner dan Patrick Dempsey diam-diam berpacaran. Majalah OK!, yang pertama menerbitkan berita, mengatakan bahwa Jennifer dan Patrick, yang membintangi film sebagai pasangan, baru-baru ini berhubungan intens dengan satu sama lain.

Majalah ini mengklaim bahwa hubungan mereka dimulai beberapa bulan yang lalu. Pada saat itu Jennifer meminta Patrick untuk bertemu dan minum kopi.

Jennifer Garner  (Bintang/EPA)

“Mereka sudah berteman selama bertahun-tahun. Jadi ketika mereka melalui perpisahan yang sulit hampir di saat yang sama, wajar bagi mereka untuk curhat satu sama lain,” kata seorang sumber.

“Jennifer diam-diam bertanya-tanya apakah getaran itu masih ada dan dia senang mengetahui bahwa getaran itu masih ada. Segera setelah mereka mulai berbicara, getaran itu jelas bagi mereka. Jen hidup kembali dan bersemangat,” lanjut sang sumber.

Patrick Dempsey (Bintang/EPA)

Majalah ini juga mengatakan bahwa Jennifer dan Patrick melanjutkan dengan kencan makan malam. Hubungan ini pun, menurut sang sumber, bukan hubungan sesaat karena mereka jatuh cinta.

Namun demikian, Gossip Cop membantah kabar yang mengatakan bahwa Jennifer Garner dan Patrick Dempsey berpacaran dalam kehidupan nyata. Seorang perwakilan Patrick bahkan tertawa ketika ditanya tentang cerita yang disebutnya omong kosong tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading