Sukses

Entertainment

Kunjungi Panti Pijat, Ashton Kutcher Selingkuhi Mila Kunis?

Fimela.com, Jakarta Ashton Kutcher telah membuat semua orang syok setelah dia terlihat mengunjungi panti pijat Thailand di Los Angeles. Aktor yang menikah dengan Mila Kunis ini tertangkap kamera meninggalkan Ancient Therapy Massage Parlor yang berlokasi di mal tidak menarik di North Hollywood.

Dalam salah satu foto, ia mencoba menutupi wajahnya dengan tangannya ketika menyadari bahwa ada seorang fotografer mengambil fotonya. Ia berusaha tidak menarik perhatian dengan mengenakan sweater merah, celana hitam, dan topi bisbol hitam.

Ashton Kutcher (via dailymail.co.uk)

Menurut Aceshowbiz, secara luas diketahui bahwa karyawan perempuan di panti pijat menawarkan layanan seksual setelah dipijat. Seseorang pun dikirim oleh situs The Sun untuk menyelidiki panti pijat tersebut.

Seseorang tersebut menggambarkan panti pijat itu sebagai tempat yang kotor dan kumuh. Meski demikian, tidak ada bukti bahwa Ashton terlibat dalam sesuatu yang tidak benar selama kunjungannya.

Ashton Kutcher (via dailymail.co.uk)

Apalagi, Ashton telah benar-benar ‘bersih’ sejak berhubungan dengan Mila. Sekarang mereka memiliki seorang putri berusia satu tahun bernama Wyatt.

Sebelumnya selama pernikahannya dengan Demi Moore, Ashton Kutcher dilanda rumor yang menyebutkan bahwa ia berselingkuh dengan dua perempuan di sebuah hotel. Parahnya, perselingkuhan tersebut kabarnya terjadi pada ulang tahun pernikahan mereka yang keenam.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading