Sukses

Entertainment

Glenn Fredly: Musisi Indonesia Nggak Kalah dengan Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Salah satu penyanyi ternama turut meramaikan festival musik dan fashion yang cukup populer di ibukota. Dia adalah Glenn Fredly. Nyatanya, pria asal Ambon ini sudah cukup lama menantikan tampil di atas panggung yang berada di pagelaran JakCloth. Hal itu diucapkan sendiri pada Jumat (1/1/2015) malam di Senayan, Jakarta Pusat.

"Saya menanti cukup lama untuk ada di panggung. Ini salah satu panggung yang saya tunggu. Karena menurut saya temen-temen yang memulai semua ini saya tau banget," tutur Glenn Fredly usai menyanyikan lagu You Are My Everything.

Glenn Fredly rindukan manggung di JakCloth (Galih W Satria/Bintang.com)

Baca Juga

Glenn Fredly pun tahu betul perjalanan pagelaran JakCloth di Jakarta. Apalagi setiap perayaannya JakCloth selalu diramaikan oleh para musisi-musisi tanah air. Menjadi salah satu musisi yang terpilih, ada rasa bangga yang ia rasakan.

"Dari komunitas kecil sampai jadi festival besar di Indo yang setahun sampai dua kali. Saya senang banget boleh tepuk tangan untuk musisi-musisi yang tampil di panggung ini dan di mana pun. Mereka luar biasa," lanjutnya.

Glenn Fredly tak ragukan kualitas musisi Indonesia (Galih W Satria/Bintang.com)

Berbicara soal musik. Glenn Fredly juga sempat menyampaikan harapannya kepada generasi muda di Indonesia. Agar terus mendukung industri musik yang ada di tanah air dengan membeli karya-karya musisi yang original.

"Musisi Indonesia nggak kalah kok sama musisi luar. Apalagi saya percaya generasi baru nanti akan bawa banyak hal baru. Kalian bisa menghargai para musisi dengan membeli yang asli," harap Glenn Fredly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading