Sukses

Entertainment

Gigi Hadid Bangga karena Berdarah Palestina

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid benar-benar menyadari masalah cultural appropriation (perampasan budaya). Dia pun mengingatkan orang yang akan menuduhnya melakukan perampasan budaya Palestina dengan mengenakan henna di tangannya, bahwa dia berdarah Palestina.

Gigi membagikan foto tangannya dan teman-temannya mengenakan henna yang indah. Mengantisipasi kritik atas henna-nya, Gigi pun menyertakan keterangan di foto tersebut.

 

A photo posted by Gigi Hadid (@gigihadid) on

“Sebelum kalian semua mengungkit perampasan budaya di kolom komentar, periksa nama belakangku. Hadid. Berdarah Palestina & bangga akan hal itu,” tulisnya.

Gigi juga menjelaskan kisah di balik foto tersebut. Model berusia 20 tahun ini mengatakan bahwa ia berjumpa dengan teman-teman lama dan memutuskan untuk mengenakan henna bersama-sama.

Gigi Hadid (Bintang/EPA)

“Memiliki malam terbaik dengan beberapa teman lama. Merasa sangat diberkati karena memiliki dasar persahabatan yang akan mengikat kami selama sisa hidup kami,” tulisnya.

“Cara kami duduk dan bicara seperti waktu telah kembali ke 10 tahun silam adalah perasaan paling indah. Sangat penting bersama keluarga yang membesarkan kamu dan bersama teman-teman yang dibesarkan dengan kamu. Begitu banyak cinta di hatiku di musim liburan ini!!!!!” tambah Gigi Hadid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading