Sukses

Entertainment

Ramzi Habiskan Liburan Akhir Tahun di Singapura

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun segera tiba. Sebagian selebriti memanfaatkan waktu senggangnya untuk berlibur bersama keluarga. Begitu juga yang dilakukan salah satu host Dangdut Academy Indosiar, Ramzi.

Meski mendadak, Ramzi sudah menyiapkan liburan bersama istri dan anaknya. "Tahun baru alhamdulillah nggak ada live. Dimanfaatin jalan. Cuma jadwal mendadak," kata Ramzi usai Ada Ada Aja di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/12/2015).

Foto profil Ramzi (Andy Masela/bintang.com)

Rencananya, Ramzi akan berlibur ke tempat sesuai keinginan anaknya. Singapura menjadi tempat destinasi kesukaan Asila untuk menghabiskan waktu berlibur.

"Asila itu nggak jauh dari Singapura. Karena ada toko semua yang dia suka ada disitu. Mainan semua dia demen. Tapi sekarang dia udah mulai ngerti. Permintaan ke beberapa negara. Tapi kan harus jauh-jauh hari. Pihak station udah tahu. Gue minta jatah libur panjang habis lebaran," lanjutnya.

Foto profil Ramzi (Andy Masela/bintang.com)

Meskipun ada keinginan anaknya untuk pergi ke negara lain, baiknya Asila sudah mengerti kalau waktu libur yang didapatkan sang ayah tidaklah panjang. "31 libur dan akhirnya nggak bisa jalan jauh. Anak sudah ngerti. Kita jalan jauh kalo habis lebaran. Atau pas ulang tahun dia," tukas Ramzi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading