Sukses

Entertainment

Pasca Zayn Malik Hengkang, Vokal Louis Tomlinson Lebih Menonjol

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Britania Raya yang menjadi idola kawula muda, One Direction selalu menyuguhkan aksi panggung yang memukau. Terlebih, jika mengingat keutuhan mereka sebelum Zayn Malik resmi hengkang pada Maret lalu. Namun, di balik perginya Zayn, Louis Tomlinson menjadi begitu menonjol.

Penggemar setia One Direction pasti telah mengetahui masing-masing karakter vokal anggota boyband pelantun Perfect ini. Nama Zayn Malik juga lekat dengan gaya bernyanyi yang khas dan pencapaian nada yang tinggi.

Zayn Malik (AFP/Bintang.com)

Pasca Zayn Malik hengkang, peran tersebut disabet oleh Louis Tomlinson yang kini jadi begitu menonjol lewat vokal yang ia miliki. Hal ini begitu terlihat di video klip terbaru One Direction bertajuk Drag Me Down.

Dalam video Drag Me Down, Louis Tomlinson kerap mendapat giliran untuk mengisi nada-nada dengan jangkauan yang cukup tinggi. Lebih lanjut, ia membawakannya dengan gaya bernyanyi yang tak kalah menarik dari Zayn Malik dahulu ketika masih bergabung.

Louis Tomlinson (AFP/Bintang.com)

Walau begitu, penampilan Louis Tomlinson bersama One Direction dalam hitungan bulan akan menjadi sebuah momen yang sangat dirindukan oleh penggemar setia. Pasalnya, mereka mantap memutuskan untuk rehat sejenak sebagai boyband.

Hengkangnya Zayn Malik dari One Direction dan kabar rehatnya boyband ini di tahun 2016 mendatang, tidak akan menghadang langkah Louis Tomlinson untuk tetap berkarya di dunia musik. Bahkan, ia dikabarkan bakal membuat proyek girlband dan bertindak sebagai produser dan dibantu oleh Simon Cowell.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading