Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan Ingin Hapus Tato di Tangan karena Ayu Ting Ting?

Fimela.com, Jakarta Tiba-tiba Ivan Gunawan berniat untuk menghapus seluruh tato yang ada di tangannya. Ia menginginkan tangannya terlihat bersih dari rajah apapun. Ia langsung berkonsultasi dengan Ali, seorang ahli kecantikan yang pernah sukses menangani banyak artis.

Tercatat Nikita Mirzani pernah menghapus sebuah tato di atas belahan dadanya. Dengan teknologi laser, tato yang bertuliskan nama artis tersebut pun akhirnya menghilang. 

"Saya orangnya nggak terplanning. Tapi dalam waktu deket ini aku mau ngehapus tato aku yang ada di tangan sama koh Ali," ujar Ivan Gunawan di acara grand Opening Ali Tattoo Sulam, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (27/12).

Ivan Gunawan. (Deki Prayoga/bintang.com)

 

Ivan memang memiliki kegemaran terhadap rajah tubuh. Beberapa tato terlihat menghiasi bagian-bagian tubuhnya, baik yang tersembunyi maupun tidak. "Saya mau bagian tangan lebih bersih, makanya saya buang tato yang terlihat aja," ujarnya.

Ivan membantah ketika rencananya ini ada kaitannya dengan Ayu Ting Ting, pedangdut yang masih dikabarkan dekat dengan dirinya. Namun, serta merta dirinya menolak anggapan tersebut. Tak ada orang yang menyuruhnya untuk menghapus tato.

"Diminta mama juga nggak kok. Mama sih udah capek kali ngasih tahu saya. (Ayu) Haha nggak lah," tutur desainer yang pernah menjalin kasih dengan penyanyi Rossa.

Ivan Gunawan - Ayu Ting Ting. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Disinggung tentang perawatan kecantikan lainnya yang akan menjadi trend di tahun 2016, Ivan belum ingin mengikut. Seperti halnya Yuni Shara yang tertarik dengan teknologi perawatan alis yang dinamakan microblading, Ivan belum punya keinginan dan masih fokus untuk penghilangan tato dulu.

"Kalau saya bentuk alis itu berdasarkan wajah, jadi ga ikut trend dia karena kebutuhan," ujar Ivan Gunawan. "Kesemuanya itu tergantung sama customernya, mereka suka atau tidak," tandas Ali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading