Sukses

Entertainment

Courteney Cox dan Matthew Perry Dikabarkan Berpacaran

Fimela.com, Jakarta Penggemar Friends pasti gembira mendengar kabar ini. Courteney Cox dan Matthew Perry, yang melakonkan pasangan di sitkom tersebut dikabarkan berpacaran dalam kehidupan nyata.

Kedua bintang tersebut memang saat ini melajang. Courteney melajang setelah pertunangannya dengan Johnnya McDaid berakhir pada awal Desember dan Matthew melajang setelah berpisah dari aktris Lizzy Caplan pada tahun 2012.

Courteney Cox (Bintang/EPA)

Majalah Star mengklaim bahwa Courteney ‘mengungsi’ ke pelukan mantan lawan mainnya setelah putus. “Tidak mengherankan kalau Matthew adalah orang pertama yang Courteney telepon ketika pertunangannya berakhir,” kata seorang sumber pada majalah tersebut.

“Mereka telah bersandar pada satu sama lain sebelumnya, selama pergumulan Courteney dengan infertilitas dan perjuangan Matthew dengan kecanduan,” lanjut sang sumber.

Tapi kali ini, hubungan mereka disebutkan lebih dari platonis. “Matthew mengundang Courteney untuk berbicara pada satu malam dan mereka akhirnya berhubungan!” tambah sumber tersebut.

 

Matthew Perry (Bintang/EPA)“Mereka mengambil jalur lambat dan tidak berencana untuk segera go public. Tidak ada tekanan untuk melabeli hubungan mereka, tapi mereka semangat untuk melihat ke mana hubungan ini berjalan,” tutur sang sumber.

Namun, Gossip Cop telah membantah kabar ini. Mengutip sumbernya sendiri, Gossip Cop mengatakan bahwa kabar teman tapi mesra Courteney Cox dan Matthew Perry tersebut tidak benar. Awal tahun ini, keduanya juga dikabarkan berpacaran setelah terlihat keluar bersama dan berciuman di jalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading