Sukses

Entertainment

Melayu Nicole, Dari Kontes Kecantikan ke Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Mengawali karir dengan mengikuti ajang kecantikan Miss Indonesia, kiprah Melayu Nicole pun mulai diperhitungkan di dunia akting. Terbukti, dia sudah wara-wiri membintangi beberapa judul film, salah satunya 3 Dara. Yang terbaru, Melayu akan kembali bermain di film berjudul #Modus garapan rupah produksi Rapi Films.

"Setelah ikut Miss Indonesia, aku masuk manajemen yang banyak tawarkan job film. Tapi aku enggak melepas modeling. Sometimes tetap ada catwalk. Sementara ini memang banyak main film," ungkap Melayu Nicole di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/12/2015).

Foto syukuran film Modus (Yunan Laziale/bintang.com)

Baca Juga

Melayu mengaku senang dengan apa yang sudah diraihnya di dunia akting. Bahkan 3 film yang dibintangi Melayu dijadwalkan rilis di tahun 2016, yakni Surat Cinta Untuk Kartini, The Professionals, dan #Modus.

"Senang sih. Tapi di balik itu sempat stres juga karena harus mengubah karakter dalam waktu berdekatan. Apalagi aku baru di dunia akting. Awalnya kan di modeling," jelasnya.

Foto Cast Film 3 Dara (Wimbarsana/bintang.com)

Untuk Film #Modus sendiri Melayu Nicole berperan sebagai Kirana. Mahasiswi yang kerap dikati banyak cowok-cowok. Film arahan sutradara Fajar Bustomi ini baru memulai proses syuting pada 26 Desember besok dengan lokasi pengambilan gambar di Jakarta dan Lombok. Selain Melayu, film ini juga Andovi, Jovial Da Lopez dan Kema Pahlevi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading